Wednesday, November 17, 2010 Diriku dan Perjalanan

Pengarang : Anne Ahira
Bahasa : Indonesia
Halaman : 19
Format : pdf
Sumber : www.asianbrain.com
Sekilas :Saat saya belajar Internet Marketing, saya mentah-mentah disangka pakai narkoba oleh orang tua. Bagaimana bisa? Saat saya belajar internet marketing, tidak ada orang yang tau, termasuk orang tua. Waktu itu saya tinggal di tempat kos, di daerah Setiabudhi, Bandung. Suatu hari orang tua saya menjenguk saya ke tempat kos, mereka heran kenapa sudah lebih dari satu bulan kok saya tidak pulang-pulang dan tidak ada kabar berita? Waktu itu saya sibuk belajar Internet Marketing PLUS mengajar. Jadi saat itu 'jam' bagi saya melaju terasa cepat, dan tidak sadar ternyata sudah lebih dari 1 bulan saya tidak pulang-pulang ke Banjaran meski untuk sekedar setor muka


Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Lumbung File
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint